Google Adwords

Apa itu SEM / PPC / Paid Ads?


SEM (Search Engine Marketing) atau PPC (Pay Per Click) adalah cara untuk mengoptimalkan website kita melalui iklan berbayar baik itu di search engine maupun jaringan pengiklan (ads network). Tentu dengan tujuan meningkatkan visibilitas website atau brand di dunia online.

Keuntungan menggunakan SEM / Paid Ads

  • Meningkatkan awarness brand / produk lebih cepat
  • Mendapatkan target penjualan dari aktivitas online
  • Menargetkan iklan sesuai dengan lokasi dan bahasa pengguna
  • Mendapatkan pengunjung website lebih cepat
  • Biaya berdasar hitungan per klik terhadap iklan kita

Lebih Dekat dengan Google Adwords


Adwords merupakan platform atau program periklanan yang dibuat oleh Google untuk memasarkan produk atau website kita.

Tampilkan iklan produk Anda pada search engine dan jaringan online media channel yang dimiliki oleh Google di seluruh dunia.

Beragam Kelebihan dari Google Adwords:

  • Jangkauan user yang bisa ditargetkan (bahasa dan lokasi)
  • Tidak ada minimal biaya pengiklanan
  • Bayar hanya jika pengunjung klik iklan

PROSES SEM

SMaRT Research

Tentukan strategi campaign iklan dan temukan keywords yang tepat untuk promosi website.

SMaRT Bidding & Placement

Optimalkan penentuan bidding keywords dan pemilihan placement serta audience yang tepat.

SMaRT Result

Monitor, review, dan analisa performa hasil optimasi campaign iklan yang telah dijalankan